Skip to content
May 12, 2013 / chonkySAR

Gaya Main Drum

Saya cuma mau sharing aja soal gaya permainan drum yang saya suka dan biasanya saya implementasikan juga di permainan saya.

Pada dasarnya, saya itu suka sama drummer yang benar-benar menikmati permainan drum-nya. Tidak suka yang terlalu banyak gaya. Yah, selera.

Namun, ketika melihat seseorang bermain drum asik sendiri, cenderung diam, menunduk dan serius itu rasanya………. ugh! Keren! Contoh gampangnya Yukihiro-nya L’Arc~En~Ciel.
Kalau untuk masalah permainan, hampir semua drummer saya ambil ilmunya. Tapi kalo gaya bermain itu, Yuki ini yang berhasil mengambil hati.

Oh, satu lagi. Drummer-nya Third Eye Blind (saya tidak tahu namanya dan saya tidak mau ambil repot Google-ing). Karena memang pernah lihat dia secara langsung saat mereka ke sini, jadi merasakan sendiri atmosfer gaya dan permainan dia.

Cool, santai tapi tetap dapat sisi soulful-nya, kan?

Entah kenapa kalau melihat gaya bermain seperti ini lebih terlihat elegan. Balik lagi ke selera, suka-suka kamu mau suka yang mana.

 

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

