Skip to content
January 25, 2013 / chonkySAR

Hajimemashite!

Halo, nama saya Nanda.

“Ah, basi sekali cara perkenalan yang konvensional kaya gitu.”

Lalu seperti apa cara perkenalan yang sekiranya bisa menarik orang?

Well, saya tidak terlalu ambil pusing akan hal itu. Cukup utarakan apa yang ada di pikiran. Kalau hanya dengan itu saja bisa meng-impress perhatian, kenapa harus dengan cara yang berlebihan?

Saya tidak bilang diri saya menarik, tapi kalau tidak menarik untuk apa saya mau meluangkan waktu berbagi mengenai siapa diri saya? Ah, mungkin ini hanya naluri saja, bukankah jiwa narsis ada di tiap manusia? Ya, tapi di sini saya akan coba menelanjangi diri saya seutuhnya. Jangan kamu pikir saya akan posting foto saya tanpa busana, please keep your dirty mind to your favorite JAV star🙂

Ini hanyalah sebuah intro, ibarat sebuah lagu, masih ada part song, bridge, chorus dan outro. Sudahlah, saya masih dikejar deadline malam ini, akan saya lanjutkan lagi some other times.

Damn, wait! Hampir saja saya menekan ‘Publish Post’ padahal daritadi saya belum bilang siapa diri saya. Singkat kata, saya Nanda, saya bertanggung jawab menjaga beat dan tempo di kumpulan tough gay band Sweet As Revenge, atau SAR lah lebih mudahnya. Karena banyak sekali yang salah kaprah menyebutnya menjadi ‘swit as rivanz’ atau, yah… apapun itu kalian menyebutnya. Seorang pekerja digital di sebuah agensi di Jakarta Selatan. Tak sengaja tercebur di dunia ini sampai akhirnya sekarang malah menikmati. Saya suka musik apapun, saya tidak pernah mengkotak-kotakkan selera musik saya, tapi kalau kamu penasaran, band favorit saya adalah Radiohead, Mew, Queen, Blink 182, Blur, Paramore, Girls’ Generation (iya, mereka, SNSD) dan baru-baru ini sleepy.ab. Saya mengakui sedikit terbawa arus idol group lokal walaupun saya tidak mengikuti kakaknya di negara matahari sana, tidak jadi masalah kan? Tak terlalu njelimet dan masih muda kan selera musik saya?

Ah sudahlah, semakin membosankan saja untuk dibaca. Semoga kita dapat bertemu lagi lain waktu, itu juga kalau kamu tidak bosan dan dan keburu memandang sebelah mata kepada saya karena skill menulis yang pas-pasan.

Lagipula saya juga ga maksa kamu untuk baca kok🙂

Leave a Reply

